Bupati Labusel H. Edimin Bersama Pj Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimyathi Lepas Jemaah Haji Kloter 2 Emberkasi Medan

270

MEDAN ketikberita.com | Bupati Labuhan Batu Selatan (Labusel) H. Edimin besama Pj Walikota Tebingtinggi Muhammad Dimyathi lepas jemaah haji kloter 2 Emberkasi Medan di aula Asrama Haji Medan, Minggu (12/06/2022).

Bupati Labusel H. Edimin mengharapkan agar seluruh jamaah haji yang tergabung dalam kloter 2 Sumatera Utara supaya kiranya menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan rukun haji secara lengkap.

“H. Edimin berpesan kepada petugas haji yang ditunjuk agar senantiasa memperhatikan seluruh jamaah haji yang tergabung dalam kloter 2 sehingga rasa kebersamaan haji kloter 2 tetap dapat terbina dalam kesempurnaan ibadah haji,” paparnya.

H. Edimin berharap dan berdoa seluruh jamaah berangkat dalam keadaan sehat dan kembali juga dalam keadaan sehat dengan tetap berjumlah 391 orang dengan menyandang gelar haji yang mabrur.

Kloter 2 Jamaah haji kabupaten Labuhanbatu Selatan tergabung dengan 4 Kabupaten lainnya yaitu Kabupaten Serdang Bedagai, kota Binjai, kabupaten Karo dan kota tebing tinggi yang berjumlah 391 orang jamaah.

Hadir Kakanwil Kemenag Sumut Amri Siregar, Kabid Haji dan Umroh Kemenagsu Zulfan Effendi, Wakil Bupati Labusel, Ketua TP. PKK Labusel, Pj. Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimyathi, Sekda Sergai Faisal, Sekda Binjai Irwansyah Nasution dan Kakan Kemenag. (er)