Raih Suara Tertinggi, Alex Garingging Terpilih Menjadi Ketua Wartawan Unit Pemko Tebing Tinggi Periode 2022-2025

397

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kegiatan Musyawarah Pengurus Wartawan Unit Pemko Tebingtinggi ke-VII Tahun 2022-2025 secara resmi telah digelar dan dibuka langsung oleh Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan bersama Kadis Kominfo Tebinggtinggi Dedi P. Siagian, tepatnya Jumat (20/5/2022) di Le Polonia Hotel Kota Medan.

Musyawarah yang diikuti sebanyak 81 wartawan unit Pemko tersebut, Dalam prosesnya terdapat 3 (Tiga) kandidat calon ketua maju mendaftarkan diri dalam pemilihan ketua wartawan unit Pemko yakni, Ali Yustono, Alex Garingging (Foto) dan Ridwan Napitupulu.

Namun, saat dilakukan seleksi berkas, kandidat atas nama Ridwan Napitupulu gagal maju untuk mengikuti pencalonan dikarenakan adanya berkas yang kurang, sehingga pemilihan berlangsung dengan 2 (dua) kandidat calon dengan berkas lengkap yakni Ali Yustono dan Alex Garingging.

Pada proses pemilihan itu, semua peserta yang hadir mengikuti musyawarah menuliskan satu nama calon yang didukung dan dimasukkan dalam kotak suara yang telah disediakan panitia.

Kemudian, setelah seluruh peserta memberikan dukungan kepada masing-masing calon, panitia melanjutkan dengan melakukan penghitungan suara secara terbuka disaksikan oleh seluruh peserta musyawarah beserta kedua calon ketua dan didapati hasil akhir penghitungan suara diungguli kandidat calon ketua atas nama Alex Garingging dengan perolehan suara tertinggi yakni 51 suara dan Ali Yustono hanya mendapat 28 suara dan 2 suara dinyatakan batal.

Hasil musyawarah pemilihan ini, secara sah Alex Garingging menang mengungguli Ali Yustono dan melanjutkan tampuk kepemimpinan sebagai ketua wartawan unit Pemko periode 2022-2025. (Ardian)

Artikulli paraprakEkspor CPO Kembali Dibolehkan, Polda Sumut Perketat Awasi Distribusi Minyak Goreng
Artikulli tjetërM.Yusuf Seorang Petani Sawit Asal Bireuen, Berterimakasih Kepada Presiden RI