M.Yusuf Seorang Petani Sawit Asal Bireuen, Berterimakasih Kepada Presiden RI

435

BIEREUEN (Aceh) Ketikberita.com | M.Yusuf mewakili teman-temannya yang berprofesi sebagai petani sawit sangat berterima kasih kepada Presiden RI Ir. Joko Widodo yang mengeluarkan kebijakan membuka kembali ekspor minyak goreng dan CPO.

M.Yusuf berusia 55 tahun adalah petani sawit di Desa Buket Mulia Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, sangat senang dan berterimakasih kepada Presiden RI.

“Saya, dan semua pekerja di kebun sawit Desa Buket Mulia Kecamatan Juli Bireuen, mungucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi, yang telah membuka kembali eksport minyak goreng dan CPO, ini akan membawa dampak yang baik bagi kami, khususnya petani sawit di Desa Buket Mulia,”ucap M. Yusuf Sabtu kemarin (21/5/2022).

“Ucapan terima kasih dari Bapak M. Yusuf ini kemudian dipublikasikan oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M. Si, melalui siaran pers, pada Minggu (22/5/2022),”jelas Winardy. (AA)

Artikulli paraprakRaih Suara Tertinggi, Alex Garingging Terpilih Menjadi Ketua Wartawan Unit Pemko Tebing Tinggi Periode 2022-2025
Artikulli tjetërRANS Entertainment Diapresiasi Dewan Mengelola Medan Zoo Diapresiasi