Puri Khayangan Residence Buka Puasa Bersama Staf Karyawan Bersama Awak Media

296

BATAM ketikberita.com | Memasuki di bulan Ramadhan yang ke 20 Puri Khayangan Residence berbuka puasa bersama dengan para staf dan pegawai , pengusaha serta para awak Media lokal dan onlein hadir bersama berbuka puasa .

Hadir dalam acara berbuka pusa Direktur utama Puri Khayangan Residence Sulistiana, Komisaris Utama Suryo Respationo (Romo) dan Putra Respationo caleg terpilih dari PDI Perjuangan .


Para undangan staf ,Karyawan Puri Khayangan serta pengusaha dan apara awak Media yang hadir dalam berbuka puasa bersama di hotel harmoni One (Foto:Indralis)

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu diadakan acara kultum ceramah bersama bapak ustad Tukiman dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh komesaris Utama Puri Khayangan Residence Suryo Respationo mengatakan pembangunanya masih sesuai dengan rencana kerja schedule. Schedule kerjanya di perkirakan akhir tahun selesai tepat nya bulan September kata pak Suryo.

Apertemen Puri Khayangan ini yang kita ketahui bersama.Kami dari pihak perusahaan tidak mungkin mencari ke untungan belaka tetapi kami berusaha bisnis dan juga untuk menjawab kekurangan tempat.” Ungkap suryo

Ditambahkannya ,Pemukiman di masyarakat Batam.Yaitu masyarakat level menegah adalah hunian vertikal bukan horizontal bukan terbatas termasuk vioneer pembangunan hunian vertikal di kota Batam .

Apertemen kelas medium berjalan lancar, Respon masyarakat berupa penjualan sampai saat ini sangat baik.Impormasi dari data Agency Marketing saat ini penjualan sudah mencapai 71,…% , Dan masih ada yang tertinggal tiga lantai lagi belum lounc seiring dengan laju perkembangan kita. Dan akan kita pasarkan juga dan agak mahal dan berbeda dari pada yang lain.”ungkapnya

Tetapi semuanya tetap dirangkap untuk itu bagaiman masyarakat memperoleh hunian yang aman yaman dan terjangkau, dan aperteman Puri Khayangan ini keren justru hadir dengan cara yang berbeda dan merupakan apertemen 18 lantai dengan total hunian sekitar 490 hunian yang berlokasi berdekatan dengan wilayah batam Center dekat Kampus Universitas Batam dan Rumah sakit Alisabert tidak jauh dari lokasi hunian aperteman Puri Khayangan.(Wati)