Puluhan Polisi Aceh Tengah Ikuti Visual Training

42

ACEH TENGAH Ketikberita.com | Puluhan Polisi jajaran Polres Aceh Tengah mengikuti kegiatan visual training yang digelar selama 2 hari mulai Selasa tanggal 26 sampai Rabu tanggal 27 Juli 2022.

Kegiatan itu digelar di Gedung Parkiran Presisi di Kecamatan Lut Tawar, Aceh Tengah, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si dalam siaran persnya.

“Saat pembukaan hari ini Selasa (26/7/2022) turut dihadiri Kabag SDM Polres Aceh Tengah AKP Hartana, S. Sos, mewakili Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, SIK dan Kasi Humas Polres Aceh Tengah AKP Zein Hamid, S,Pd.I,”jelas Kabid Humas.

“Selama berlangsungnya visual training tersebut, trainer Paijo bersama sejumlah trainer lainnya akan mengajarkan materi kepada puluhan Polisi dengan judul materi, sudut pandang, etika foto dan visual audio,”sebut Winardy.

“Harapan kita, seusai mengikuti visual training tersebut, puluhan Polisi di Aceh Tengah dapat memahami dan mengimplementasi ilmu pengetahuan yang diajarkan itu dalam pelaksanaan tugas di satuan dan fungsinya,”tutup Winardy. (AA)