Puluhan “Jamban” Di Buat Oleh Kopda Ismail Anggota Kodim 0117/Atam Bantuan Dari Hamba Allah SWT

329

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Kopda Ismail Koramil 02/Krb Kodim 0117/Atam membuat “Jamban ” untuk masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, dimana dalam pembuatan “Jamban ” ini adalah bantuan dari Hamba Allah SWT, Minggu (19/5/2019).

” Sudah puluhan jamban yang saya kerjakan, dimana jamban ini adalah bantuan dari Hamba Allah SWT yang disalurkan melalui saya dan langsung saya juga yang mengerjakan untuk pembuatan jamban ini “, Pungkas Kopda Ismail ke Publik.

” Insya Allah, Kegiatan Jambanisasi yang saya kerjakan ini akan terus berlanjut di wilayah Aceh Tamiang selama Hamba Allah SWT (Begitu sebutan yang di pesankan kepada saya) masih terus memberikan bantuannya dalam pembuatan jamban ini untuk masyarakat tidak mampu “, Tambahnya.

” Memang Jambanisasi yang saya kerjakan ini adalah di luar dari pada program tugas satuan akan tetapi saya sebagai Babinsa Kodim 0117/Atam dengan ikhlas akan terus sumbangkan tenaga saya dalam pengerjaan Jambanisasi bantuan dari Hamba Allah SWT ini ” Tambahnya lagi.

Dengan adanya bantuan jamban dari Hamba Allah SWT ini pada umumnya masyarakat yang tidak mampu sangat senang dan berterima kasih sekali dengan bantuan jamban ini, sekaligus ini akan menjadi kenang-kenangan bagi masyarakat yang telah mendapatkan bantuan jamban dari Hamba Allah SWT ini.(ABS