Puji Kinerja Kasat Narkoba, Kapolres Tebing Tinggi : Jangan Kendor Berantas Narkoba

24

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka menindaklanjuti program prioritas Kapolda Sumut, Narkotika musuh bersama, jajaran Polres Tebing Tinggi melalui Satuan Narkoba berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba diwilayah hukumnya.

Hal ini diungkapkan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon usai rapat Analisa dan Evaluasi (anev) Caturwulan 1 Tahun 2024 Gelar Operasional dan Kinerja Polres Tebing Tinggi, yang berlangsung pada Selasa (21/05/24) bertempat di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.

Menurutnya, dari hasil anev tersebut, Satuan Narkoba yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Wisnugraha Paramaartha memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal pemberantasan penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

“Dari hasil perbandingan data tindak pidana narkotika yang ditangani Sat Narkoba periode bulan Januari- April 2024, Sat Narkoba berhasil mengungkap sebanyak 52 kasus dengan jumlah barang bukti ganja sebanyak 59,06 gram, sabu sebanyak 10.195 gram dan ekstasi sebanyak 30.000 butir”, papar AKBP Andreas.

Lanjutnya, pengungkapan penyalahgunaan narkoba tersebut dari beberapa lokasi berbeda di Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai, dan ini berkat sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat yang turut serta dalam memberikan informasi kepada pihak Kepolisian. Kapolres berharap agar sinergitas ini tetap berjalan secara berkesinambungan dan Satuan Narkoba dapat bertindak tegas dalam memberantas narkoba.

“Tindak tegas pelaku penyalahgunaan narkoba dan jangan kendor untuk memberantas narkoba di Tebing Tinggi”, tutup AKBP Andreas diakhir kegiatan. (ar)

Artikulli paraprakPolsek Sipispis Patroli di Bantaran Sungai Bahbolon dan Ajak Masyarakat Jaga Kelestarian Alam
Artikulli tjetërMenguak Jawaban Harga Bawang Putih yang Mahal