PTPN 1 Resmi Berganti Logo Baru

464

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Dalam rangka memperingati HUT PTPN Group ke-26, dengan tema “Bersama Meraih Juara”. PTPN1 Aceh resmi berganti logo baru.

Direktur PT Perkebunan Nusantara I Aceh, Ahmad Gusmar Harahap resmi melakukan launching logo baru perusahaan yang di awali dengan acara pemberian Santunan terhadap anak Yatim bertempat dilingkungan Perkebunan PTPN I, di Gedung PTPN 1 Jumat pagi (11/3/2022).

Direktur PTPN I Aceh Ahmad Gusmar Harahap didampingi oleh Dadan Wildan Komisaris Utama PTPN l serta Pejabat lainya menyampaikan latar belakang perubahan logo perusahaan adalah untuk mengikuti perkembangan tekhnologi dan sudah mendapatkan dukungan dari Holding. Pergantian logo Perusahaan PTPN I sudah beberapa kali dilakukan. Pergantian logo baru ini merupakan hasil karya dari salah satu karyawan pimpinan PTPN1 saudara T.Novika Yunanda Staff sub bag SDM dan Umum yang telah melalui proses seleksi dari 79 peserta.

Menurut Ahmad Gusmar Harahap dengan perubahan Logo PTPN I mudah mudahan dapat mendorong semangat kerja seluruh karyawan yang didukung dengan hasil produksi dan keuangan perusahaan yang semaki membaik . PTPN I harus bergerak lebih cepat untuk maju agar dapat setara dengan PTPN lain, imbuhnya.

Lanjut Gusmar, atau juga BUMN yang ada di Indonesia Produksi dibawah
tapi harga jual mendukung. Target tersebut bisa kita capai, bekerja dengan budaya Akhlak serta kekompakan dan kebersamaan tim kita tingkatkan.

Adapun target pencapaian produksi tahun 2022 PTPN I adalah untuk produktivitas kelapa sawit dan komuditi lainya. Semoga kedepan kita harapkan ada perubahan perubahan yang sangat baik, PTPN I seperti kondisi keuangan dan semangat kerja kita yang terus meningkat kedepannya.

Ahmad Gusmar Harahap selaku Direksi PTPN I Aceh juga menyebutkan kita harus capai target yang lebih baik lagi dengan budaya kekompakan bersama. PTPN I bisa sejajar dengan PTPN lainya, sehingga bisa menjadi juara dengan BUMN yang lainnya di Indonesia, mari kuatkan fisik untuk bekerja dengan penuh semangat, tandasnya.

Usai sambutan direktur PTPN I , dilakukan proses pelepasan balon warna warni yang isi dalam nya berupa kupon hadiah, jika masyarakat mendapatkan balon bisa membawa nya ke kantor PTPN I untuk menukarnya dengan hadiah.

Selanjutnya Dadan Wildan selaku komisaris utama PTPN I menambahkan, dengan Perubahan Logo perusahaan harus berubah dengan kebiasaan
dan semangat baru untuk peningkatan kerja. Kita berharap tidak ada lagi cerita rugi, gaji karyawan perusahaan PTPN I yang akan kita dahulukan, jelasnya.

Turut hadir saat acara tersebut SEVP Bussines Support Bapak Faisal Ahmad, SEVP Opetation Bapak Deny Ramadhan Nasution, Komisaris Independen Bapak H.Almasrul, Kabag dan Manajer Kebun dan Pabrik serta tamu undangan lain nya. (AA)