PT. Kurnia Berkah Utama Perta Shop Pertamina Bangkong Ditandai Dengan Penguntingan Pita

411

BATAM ketikberita.com | Suasana hujan gerimis acara tetap berlangsung para undangan tidak luput dari Kursi demi kelancaran acara Grand Opening Petra Shop Pertamina, Rabu (19/01/2022) pagi.

Hadir dalam peresmian Petra Shop. Menejer Operasional PT Kurmia Barkah Utama Ruslan Pasoleh, Sales Area Manajer Pertamina Fahrizal Imanudin, Ketua Demokrat Propinsi,Hj Asnah , perwakilan pimpinan Bank Mandiri, perwakilan dari Indomaret, Kapolsek Bengkong AKP.Bob Perizal, Pengusaha Restoran Siefood Bengkong Abi,
dan para undangan lainnya.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu dilaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Bahrudin, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Manager Operasional PT Kurnia Berkah Utama Ruslan Pasoleh mengatakan, saya berterima kasih atas hadirnya para undangan atas peremian Laucing Perta Shop Pertamina khususnya di kawasan Bengkong Laut Kec Bengkong Laut .

Kehadiran Perta Shop ini untuk memepermudahkan bagi masyarakat yang membutukan minyak Pertamax dapat diisis dikawasan ini tidak perlu jauh – jauh mengisi bahan bakar, karena lokasinya strategis bagi yang membutuhkan.” Ungkap Ruslan.

Usai sambutan dilanjutkan dengan arahan sambutan dari Sales Area Manajer Pertamina Fahrizal Imanudin dan diakhiri dengan penguntingan pita bersama – sama didepan Perta Shop dan secara simbolis mengisi bahan bakar Pertamax dilakukan oleh Pengusaha Restoran Siefood Abi yang diaaksikan para undangan aerta para awak.Media dari berbagai Media Onlein yang ada di Batam. (Indralis)