Kapolres Sergai Terima Audensi Pimpinan Cabang Bank Mandiri Cabang Sergai

417

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud , S.I.K ., M.I.K Melaksanakan Audiensi Bersama Pimpinan Bank Mandiri di Ruang Kerja Kapolres Serdang Bedagai Selasa (18/01/2022) sekitar Pukul 09.00 WIB.

Turut Hadir Dalam Kegiatan turut hadir Kapolres Serdang Bedagai AKBP DR. Ali Machfud , S.I.K ., M.I.K, Kacab Bank Mandiri Muhammad Zakir, Staff Bank Mandiri Nurmawati

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud , S.I.K ., M.I.K dalam sambutannya Menghimbau kepada Pimpinan Bank agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan di lingkungan Perusahaan Dalam situasi Pandemi Covid – 19 , agar Objek Vital membatasi pengunjung yang masuk di Bank.

Kapolres serdang bedagai juga menghimbau Kepada Pimpinan Bank agar mengajak karyawan yang belum di Vaksin segera melaksanakan Vaksin dan Pimpinan Bank agar menyediakan Scan Barcode dan tempat cuci tangan di seputaran Bank untuk menekan Penyebaran Virus Corona (Covid – 19).

Kepala cabang Bank mandiri Serdang Bedagai Muhammad Zakir mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolres telah menerima kunjungan Kami dan menyampaikan Karyawan karyawan bank mandir cabang Serdang Bedagai seluruhnya sudah di vaksin dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Tuturnya.

Lanjut Muhammad Zakir, Kami mendukung program pemerintah dengan membatasi pengunjung ke Bank Mandiri dan Kami juga telah menyiapkan Scan Barcode dan Tempat Cuci Pungkasnya. (AfGans)