PT.Capella Dinamik Nusantara Kepri Berbuka Bersama Customer Loyal

481

BATAM ketikberita.com | PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau menggelar buka puasa Bersama konsumen loyal setia Honda, Selasa 19 April 2022.

Sebanyak puluhan konsumen loyal dari berbagai Dealer yang ada di Batam menghadiri kegiatan yang diselenggarakan di salah satu Hotel ternama di Batam.

Kegiatan buka puasa Bersama ini digelar sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen setianya, acara di mulai dari kata sambutan yang di berikan oleh Bp Harry Sutiono selaku Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara.

“Acara ini kami berikan kepada seluruh konsumen loyal Honda yang tetap setia memilih Honda untuk menemani kegiatan sehari – hari dan ingin berbagi kebahagian di Bulan Ramadhan”. Sapa Harry Sutiono.

Setelah itu di lanjutkan pemaparan produk dari Sales Department, pemaparan ini guna untuk memberikan informasi kepada seluruh tamu undangan yang hadir jenis – jenis sepeda motor apa saja yang di edarkan oleh Honda.

Tidak hanya pemaparan produk, acara bertambah seru dengan adanya sosialisasi pelayanan purna jual seperti fasilitas yang ada di AHASS dari Technical Service Department, Layanan Honda Care dan Calista dari Honda Customer Care Depatrment.

Sembari menunggu waktu berbuka, ada tausiah dari Ustadz Umar dan sekaligus memimpin Do’a berbuka puasa.

Sembari menikmati hidangan berbuka puasa konsumen diberikan informasi terkait AstraPay yang bisa memudahkan konsumen melakukan pembayaran dan memaparkan promo – promo apa saja yang bisa di dapat oleh konsumen pada saat melakukan transaksi menggunakan AstraPay.

Acara dilanjutkan dengan undian lucky draw dan sesi foto bersama, selama kegiatan berlangsung seluruh peserta mematuhi Protokol Kesehatan yang ada. (r/Wati Siagian)