Presiden RI Jokowi dalam Kunker di RSUD Sibuhuan, 17 Pelayanan RSUD Sibuhuan sudah Baik

85

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo telah sampai di Kabupaten Padang Lawas dalam agenda Kunjungan Kerja yang di dampingi oleh para petinggi negara seperti Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono serta Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi dan juga menteri kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Dalam kunjungan kerja Presiden Ri Joko Widodo dikawal ketat oleh para personil TNI beserta jajaran kepolisian dari Sumatera utara sehingga sulit terlihat untuk berada di dekat Pak Jokowi yang dikenal dengan sebutan Bapak Rakyat yang ramah dan baik hati.

Kunjungan kerja Jokowi di Kabupaten Palas di mulai dengan mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sibuhuan untuk meninjau pelayanan RSUD Sibuhuan.

Menurut pantauan media sesampainya Rombongan jokowi di RSUD Sibuhuan langsung di sambut hangat oleh Direktur Rsud Sibuhuan Dr. Affandi Siregar yang kemudian beserta ombongan meninjau langsung kamar pelayanan pasien serta ruangan UGD dan juga peralatan medis yang diperlukan untuk menunjang pelayanan pasien.

Setelah meninjau ruang pelayanan pasien, Jokowi sempat memuji 17 pelayanan di RSUD Sibuhuan sudah sangat baik.

Di RSUD Sibuhuan sudah ada standar 17 pelayanan medis dan alat-alat sudah banyak,
Presiden Jokowi juga sempat berkata bahwa ada gedung di rumah sakit yang masih perlu diperbaiki. Pemerintah akan membantu perbaikan gedung tersebut.

“Gedung dan ruangannya masih kurang, ini akan segera kita perbaiki dan segera kita bangun,” katanya.

Kemudian sebelum Presiden Jokowi melanjutkan kunjungan nya ke Gudang Bulog Kabupaten Palas jokowi beserta rombongan nya sempat membagi kaos kepada masyarakat di sekitaran Rsud Sibuhuan. (Rh)