Presiden Jokowi Tinjau Jalan Rusak Di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Juli 2023 Perbaikan Jalan Di Mulai.

241
Foto : Presiden Joko Widodo didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuluono dan sekretatis Kabinet Promo Anung Wakil gubernur Sumut.Musa Rajekshah.MH Kapolda Sumut, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dan unsur pejabat Labuhan Batu Utara dengan.mendarat di halaman dengan pesawat Heli Kopter keperesidenan berjalan mulus. (foto: Fahrul Rizal Siahian)

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok Labuhanbatu Utara pada hari Rabu (17/05/2023) siang berjalan dengan kondusif dengan pengawalan ketat dari pihak Paspanpres serta jajaran kepolisian TNI – Polri.

Di dampingi oleh Menteri PUPR Basuki Hadimulyono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung, helikopter yang membawa Presiden Jokowi beserta rombongan mendarat pada pukul 08.25 WIB di Alun-Alun Kota Aek Kanopan yang berada di samping kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Kedatangan orang nomor 1 di Indonesia tersebut disambut langsung oleh Bupati Labura Hendriyanto Sitorus MM, Dandim 02/09 Lab.Batu Letkol.Inf.Muhammad Faisal Rangkuti S.IP M.IP, Kapolres Labuhan Batu AKBP James Hasundungan Hutajulu SIK,SH MH, Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung ST MH, Sekda H.Muhammad Suaib S.pd MM.

Presiden Jokowi dan rombongan di dampingi Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah MH Kapolda, Pangdam beserta Bupati Labura bergegas langsung meninjau jalan rusak yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sudah terjadwal sebelumnya.

Sesampainya di jalan rusak yang di kunjungi Presiden Jokowi mengutarakan bahwa mendapat informasi jalan rusak yang ada di Labura melalui media sosial.

Jadi saya tau tentang jalan rusak di Kabupaten Labura ini dari media sosial IG dan Twitter serta langsung dari Pemerintah Setempat ucap orang nomor 1 di Indonesia tersebut saat meninjau langsung jqlan rusak di Desa Sialang Taji Kecamatan Kualuh Selatan pada Rabu (17/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Presiden Jokowi berjanji akan memulai perbaikan jalan pada Bulan Juli 2023 mendatang cetusnya di hadapan awak media.

Usai melakukan kunjungan jalan rusak di Sialang Taji Kecamatan Kualuh Selatan, Presiden Jokowi menyempatkan diri melakukan kunjungan ke SMKN PP Labuhanbatu Utara untuk meninjau penanaman bibit sawit dan ternak binaan sekolah. (r/Fahrul Rizal.Siagian)