Polsek Batu Aji Bagikan Paket Makanan Kepada Panti Asuhan Di Wilayah Polsek Batu Aji

534

BATAM ketikberita.com | Polsek Batu Aji yang di pimpin oleh Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto,S.Sos.,S.I.K Melaksanakan Pembagian Paket Makanan Kepada Panti Asuhan yang ada di Kec. Batu Aji yang terdampak Covid-19, Senin (14/02/2022).

Kegiatan pembagian Paket makanan di laksanakan oleh Kanit Binmas bersama Personil Batara Biru Aji, Personil Unit Reskrim Polsek Batu Aji membagikan Paket makanan ke 2 tempat yakni Panti Asuhan Hizbul Wathani Kel. Bukit Tempayan pimpinan Ustad Marzuki dan Panti Asuhan Damai Sejahtra Kel. Kibing pimpinan Pdt. Weli.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto,S.Sos.,S.I.K mengatakan Tujuan dari pemberian nasi kotak kepada warga yang terdampak Covid-19 merupakan bentuk kepedulian Kapolresta Barelang terhadap warga yang terdampak Covid-19 sekaligus mengingatkan protokol kesehatan.

kegiatan peduli sesama dengan membagikan nasi kotak untuk makan siang, semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat Ujar Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto,S.Sos.,S.I.K melalui Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH. (r/Wati Siagian)