Polres Tebing Tinggi Tangani Penemuan Wanita Gantung Diri

57

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebingtinggi menangani penemuan seorang wanita gantung diri didalam sebuah rumah yang diketahui berinisial DS (17), yang berada di Jalan Danau Maninjau Kelurahan Padang Merbau Kota Tebingtinggi.

Dalam keterangannya, Senin (22/1/2024), Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto mengatakan korban pada hari Minggu (21/1/2024) sore sebelumnya mengirim pesan singkat melalui whatsapp kepada temannya berisi “kalau aku sudah tiada kalian jangan sampai tidak datang ya”. Mendapat pesan demikian, teman korban kemudian mendatangi rumah korban, lalu menggedor pintu kamar korban yang saat itu diketahui bahwa korban sedang berada didalam kamar seorang diri dengan pintu terkunci.

“Karena tidak membuka pintu, teman korban dan ayah korban berinisiatif mendobrak pintu kamar hingga pintu kamar dapat terbuka. Setelah pintu terbuka, teman dan ayah korban melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dipintu kamar dengan terikat tali”, kata Kasi Humas.

Selanjutnya ayah korban dan keluarga dengan didampingi bidan setempat membawa korban yang dalam keadaan kritis ke RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi untuk pertolongan lebih lanjut.

Kemudian, sesampainya di RS Bhayangkara, korban dinyatakan meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Saat ini Polisi masih menyelidiki motif dan penyebab korban melakukan bunuh diri”, tutup Kasi Humas. (ar)