Polres Tebing Tinggi Tampung Aspirasi Warga Serta Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Giat Jum’at Curhat

238

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebingtinggi menggelar kegiatan Jum’at curhat sekaligus bersilaturahmi dengan warga di Jalan Soekarno Hatta, Lingkungan I Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi pada Jum’at (13/1/2023) pagi, sekira pukul 08.30 WIB.

Kegiatan Jum’at curhat tersebut dipimpin Kabag Ren Polres Tebingtinggi AKBP Adjie Makno didampingi KBO Sat Binmas Iptu GS. Manullang beserta Paur Subbagren Romi Armansyah, S.H, staf Binmas Briptu M.Fadil, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambangan Bripka M. Hartono dan diikuti oleh warga masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Ren Adjie Makno berkesempatan menyampaikan himbauan dan mengajak warga masyarakat untuk bersama – sama bersinergi menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan tempat kita tinggalnya masing masing.

”Mari kita cegah peredaran Narkotika di lingkungan kita sendiri, langkah utama dengan hindari dan jauhi Narkoba tersebut, karena dapat membahayakan kesehatan kita dan juga dapat membunuh diri kita sendiri,” kata Adjie Makno.

Kemudian, apabila masyarakat mempunyai keluh kesah segeralah hubungi Bhabinkamtibmas yaitu Bripka M. Hartono atau dapat juga menghubungi call center 110 Polres Tebingtinggi, tambahnya.

Tidak hanya menyampaikan himbauan, Kabag Ren juga menampung aspirasi warga masyarakat dan akan menindaklanjutinya, dalam hal ini masyarakat sangat mengeluhkan maraknya tingkat pencurian dan narkoba disekitar lingkungan mereka begitu juga adanya balap liar disekitaran Jalan Soekarno Hatta yang sangat meresahkan hendaklah segera diatasi oleh pihak kepolisian, ujar salah seorang perwakilan warga setempat.

Kegiatan Jum’at curhat berlangsung dengan penuh keakraban, diakhir kegiatan warga mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Polres Tebingtinggi dalam memberikan himbauan dan telah menampung aspirasi. (ar)

Artikulli paraprakGelar Jum’at Curhat, Wakapolsek Padang Hilir Resor Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga
Artikulli tjetërGulirkan Program Challenging Times, Kolaboraksi NIVEA Bersama Dompet Dhuafa Sasar Perempuan Tangguh