Gelar Jum’at Curhat, Wakapolsek Padang Hilir Resor Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

269

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Padang Hilir Resor Polres Tebingtinggi lakukan silaturahmi/sambang warga di Jalan Darat Lingkungan VIII, Kelurahan Rambung Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, tepatnya disalah satu warung kopi milik Bapak Anto, Jum’at (13/1/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan itu dipimpin Wakapolsek Padang Hilir AKP MS. Syaifuddin dan dilaksanakan dalam rangka Jumat Curhat dengan warga setempat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Polri yang melayani serta mengajak warga masyarakat untuk saling bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing, sebut Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada wartawan dalam siaran pers di Mapolres Tebingtinggi.

Dalam arahannya, Wakapolsek AKP MS. Syaifuddin menyampaikan informasi kepada masyarakat untuk tidak menyalah gunakan narkoba.
”Diharapkan kepada orang tua untuk selalu mengawasi anak-anak dan selalu memperhatikan tingkah laku anak-anak”.

Tidak itu saja, Syaifuddin juga mengajak warga untuk mematuhi tata tertib berlalu lintas, kepada orang tua hendaknya senantiasa mengawasi anak-anak untuk tidak menggunakan knalpot blong yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar, pintanya.

Kegiatan Jum’at curhat berlangsung dengan penuh keakraban serta mendapat antusias warga, turut hadir bersama Wakapolsek yakni Bhabinkamtibmas Bripka M. Hartono beserta tokoh masyarakat dan para warga. (ar)

Artikulli paraprakWabup Sabar AS Lakukan Safari Jumat ke Kecamatan Tigo Nagari
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Tampung Aspirasi Warga Serta Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Giat Jum’at Curhat