Polres Tebing Tinggi Sambangi Lapas Kelas IIB Pusara Pejuang, Ajak Polsuspas Bersinergi dan Menjaga Kamtibmas

145

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebingtinggi melalui Sat Binmas yang dipimpin Kasat AKP BSM Tarigan bersama personel yakni Ps. Kanit Binkamsa Sat Binmas Aiptu Satria Putra dan Ps. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Tebingtinggi yaitu Aiptu Roni B. Siahaan melakukan kunjungan sambang dan silaturahmi kepada petugas Polsuspas Lapas Kelas IIB di Jalan Pusara Pejuang Kota Tebingtinggi, Selasa (26/9/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan itu dilakukan Kasat Binmas dalam rangka menghimbau dan mengajak petugas Polsuspas untuk selalu bersinergi dalam pemeliharaan Kamtibmas dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dilingkungan kerja yakni di Lapas Kelas IIB Pusara Pejuang kota Tebingtinggi.

Kasi Humas AKP Agus Arianto dalam keterangan kepada media di Mapolres Tebingtinggi membenarkan adanya kegiatan sambang yang dilakukan Kasat Binmas bersama personel di Lapas Kelas IIB Pusara Pejuang kota Tebingtinggi. Kunjungan sambang itu berlangsung aman, lancar dan penuh keakraban, ucapnya.

Diungkapkan AKP Agus, selain Kasat Binmas juga mengajak petugas Polsuspas lapas untuk bersinergi dan merawat Kamtibmas dilingkungan kerja, Kasat Binmas juga meminta agar petugas lapas dapat menghimbau para Napi untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban didalam lapas, ungkapnya.

Dikatakan Agus, bahwa melalui kegiatan sambang ini, semoga terjalin sinergitas antara Polsuspas Lapas Kelas IIB dan Kepolisian sehingga terciptanya stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif, katanya.

Masih kata Agus, diakhir kunjungan itu, Kasat Binmas Juga menginformasikan kepada petugas lapas bahwasa Polda Sumut telah meluncurkan aplikasi Patroli UMKM Super Apps Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat apabila mengalami atau melihat suatu kejahatan atau tindak pidana lainya, agar segera menghubungi pihak kepolisian melalui Call Center Polres Tebingtinggi di nomor 110, terangnya menutup keterangan. (ar)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Hadiri Kegiatan Panen Padi Bersama di Kelurahan Bulian
Artikulli tjetër2024, Bobby Nasution Targetkan Kabel Tanam Selesai di 8 Ruas Jalan