Polres Tebing Tinggi Pantau Pengunjung di Objek Wisata Air Bartong

39

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polres Tebing Tinggi yang tergabung dalam Pos Pam Bartong melaksanakan pengamanan terhadap Objek Wisata Air Desa Bartong Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu pagi (14/04/24).

Pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2024, yang dipimpin oleh Ipda Yan Kamidin Situmorang selaku perwira pengendali dan melibatkan 4 personel Polri, 1 personel TNI, 1 personel Sat Pol PP dan 2 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai

Sebelum memulai pengamanan, Ipda Yan Kamidin menekankan agar personel Pos Pam melaksanakan tugas dengan rasa ikhlas dan humanis. Beri kenyamanan kepada masyarakat yang berkunjung dan berwisata serta jangan meninggalkan Pos, karena kehadiran kita disini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Lakukan pemantauan dan pengawasan terhadap pengunjung yang datang dan barang bawaan mereka untuk menghindari kehilangan barang milik pengunjung. Cek debit air secara berkala dan agar tetap membuat live report untuk mengetahui keramaian pengunjung”, tandasnya. (ar)