Polres Tebing Tinggi Kawal Kedatangan Logistik Pemilu Tahun 2024

101

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebingtinggi mengkawal kedatangan Logistik Pemilu tahun 2024 berupa Alat Bantu Coblos Tuna Netra (ABCTN) untuk Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, bertempat di Gudang Logistik Pemilu KPU Tebinggtinggi di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, kota setempat, Selasa (02/01/2024).

Kedatangan logistik pemilu 2024 ini diterima oleh sekretaris KPU Kota Tebingtinggi dan mendapat pengawalan ketat personel Polres Tebingtinggi serta disaksikan oleh staff KPU dan staff Bawaslu Kota Tebingtinggi.

Adapun logistik pemilu yang tiba di gudang logistik dikirim melalui pengiriman PT. Pos Indonesia dengan menggunakan armada Daihatsu Grand Max yang didistribusikan berasal dari PT. Bura Barutama Kudus, berupa Alat Bantu Coblos Tuna Netra (ABCTN) Pemilu Presiden dan Wakil Presiden sebanyak 517 lembar.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Rabu (03/01/2024) membenarkan bahwa kedatangan alat bantu coblos bagi tuna netra diterima langsung oleh Sekretaris KPU Kota Tebingtinggi dan mendapat pengawalan ketat personel Polres Tebingtinggi.

“Pada saat kedatangan alat bantu coblos tuna netra, dilakukan pengawalan ketat dari Polres Tebingtinggi, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan”, terang Kasi Humas. (ar)