Polres Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Bersama Sama Jaga Kamtibmas

82

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon yang diwakilkan oleh Kasat Binmas AKP BSM Tarigan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Aula Kantor Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (21/6/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan Kanit III Sat Reskrim Iptu Fernando Sitepu, KBO Sat Binmas Ipda Joni Zuardi, Kanit Bintibsos Ipda Rinal Khair, personel Polres Tebingtinggi, Sekdes Desa Bandar Tengah Rido Irwansyah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat sekitar.

“Sebagai petugas Kepolisian, kami menghimbau dan mengajak masyarakat agar kita bersinergi bersama sama menjaga situasi keamanan dilingkungan atau tempat kita tinggal masing masing agar aman dan baik” sebut Kasat Binmas diawal kegiatan.

Jangan main hakim sendiri bila masyarakat menemukan pelaku tindak kejahatan, namun masyarakat dapat menyerahkannya kepada Kepolisian. Dan mari kita cegah dan hindari penyalahgunaan narkoba dilingkungan kita sendiri, karena Narkoba dapat membahayakan kesehatan dan bertentangan dengan hukum, lanjutnya.

Tak luput, kami meminta kerjasamanya para orang tua untuk bersama sama menghimbau anak remajanya agar tidak melakukan aksi balapan liar, memasang knalpot brong dan melaksanakan aksi pawai maupun kenakalan remaja lainnya.

“Kami juga menginformasikan bahwasanya Polda Sumut telah meluncurkan Aplikasi Super Apps Polri untuk memberikan rasa aman dan kepuasan kepada masyarakat. Aplikasi Super Apps Polri tersebut meliputi pelayanan SKCK, SPKT, SIM dan Dumas Presisi untuk mempermudah masyarakat dalam hal pengurusan berkas berkas dan laporan”, papar Kasat Binmas.

Dan bila masyarakat mengalami maupun melihat suatu tindak pidana, dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebingtinggi 081260664044. (ar)

Artikulli paraprakBhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sosialisasi Super Apps Polri
Artikulli tjetërSambut HUT Bhayangkara Polres Aceh Singkil Selenggarakan Lomba Santri Antar Kalangan Pesantren