Polda Sumut Berikan Pelayanan Prima Bantu Masyarakat Mudik dan Balik Lebaran

51

MEDAN ketikberita.com | Polda Sumut mengamankan perjalanan mudik hari raya idul fitri 1443 H, Berbagai pengamanan dan pelayanan terus dilakukan oleh kepolisian, agar mudik di tahun 2022 ini bisa berjalan lancar mengingat tahun ini adalah mudik pertama setelah 2 tahun di lakukan penyekatan akibat covid -19.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi SIK SH saat di konfirmasi mengatakan personil Polda Sumut banyak di siagakan di lokasi kemacetan dan lokasi menuju tempat wisata mengingat tahun ini volume kendaraan yg melaksanakan mudik meningkat pesat di banding 2 tahun lalu.

Selain pengamanan, pelayanan juga di laksanakan anggota Polri. Seperti yg di lakukan Wakapolrestabes Medan dan personil lainnya yang membantu mendorong mobil masyarakat yg mogok saat di perjalanan balik serta membantu masyarakat yang kelelahan saat di perjalanan balik dijalur Pancur batu – Berastagi, Jumat (06/05/22).

“ personil kita siagakan untuk membantu mengendalikan kemacetan namun di samping itu Polri juga selalu siap membantu masyarakat yg sedang mengalami trouble saat di perjalanan mudik” ucap kabid Humas Polda Sumut.

Hingga siang hari ini personil juga masih terus berjaga di lokasi dan pospam serta posyan jalur mudik balik mengingat hari ini adalah arus balik masyarakat ke kotanya masing – masing. “ kami himbau masyarakat untuk tetap menjaga kondisi prima diri dan kendaraan untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan” tutup Kombes Hadi. (zal)