Polda kepri Bersama Mahasiswa UIB Bagi Ratusan Sembako

260

BATAM ketikberita.com | Polda Kepri bersama Mahasiswa Universitas Internasional Batam (UIB) menggelar Bhakti Sosial dalam bentuk Ratusan Sembako dibagikan kepada Masyarakat Nelayan secara road show, Kegiatan itu dengan Tema”Membangun Kesadaran Hukum Masyarakat Dalam Aspek Perlindungan Perempuan dan Anak” pembagian Sembako berada di wilayah di RT 001 Pasir Merah,002Camping,003 Mekar lestari/ RW002 kelurahan Sembulang Kecamatan Galang Kota Batam kepulauan Riau.

Hadir dalam kesempatan itu Kasubdit v Dirt.Intelkam Polda Kepri kompol Eddy Buce, Perwakilan Dekan Fakultas Hukum UIB Ninne Zahara Silviani S.H.M.H, wakil ketua 3 DPRD Kepri Dr. Tengku Afrizal Dahlan M.M. Kapolsek Sembulang AKP Sulam, Lurah Sembulang Danang, dan Kapus Galang Dr Jero.

Kasubdit v Intelkam Polda Kepri menuturkan Pembagian Sembako ini bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat Sembulang akibat Dampak dari Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, hadirnya Kepolisian dengan Mahasiswa merupakan bentuk kepedulian kepada Masyarakat, ucap Kompol Eddy Buce.

Himbauannya, kepada masyarakat Kecamatan Sembulang untuk selalu menjaga kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, begitu juga kepada Nelayan untuk tetap selalu waspada dan hati-hati karena saat ini cuaca sedang kurang bersahabat, tutup Kasubdit V Intelkam Polda Kepri.

Anisa Zulkarnaen mengungkapkan , Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan Polda Kepri dan tokoh masyarakat Sembulang, hal ini merupakan suatu wujud kepedulian terhadap masyarakat pesisir, dan juga dapat menjadikan contoh kepada Masyarakat mampu untuk tetap saling peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan, kata Mahasiswa Magister Hukum Kesehatan Batch 19 UIB

Sementara itu ketua Rt 001 hamzanhuri menuturkan ia bersama masyarakat kampung pasir merah kelurahan sembulang mengucapkan terimakasih kepada polda kepri dan mahasiswa magister hukum kesehatan uib yang telah sudi berbagi rezeki dengan masyarakat sembulang.

sejak diterpa pandemi covid 19 perekonomian masyarakat nya menjadi terdampak . sehingga bantuan ini sangat dibutuhkan oleh warganya yang mayoritas nelayan dan petani.

Dalam kegiatan bakti sosial bagi sembako ini, mahasiswa magister hukum kesehatan batch 19, universitas internasional batam juga memberikan penyuluhan hukum dan pengecekkan kesehatan gratis. (r/Indralis)

Artikulli paraprakPembukaan Porprov VI Banten Meriah, Ketua DPRD Beri Apresiasi
Artikulli tjetërKapoldasu dan Rombongan Gelar Bhakti Kesehatan di Desa Pulau Sembilan Pangkalan Susu Langkat