Plt Kapolsek Rambutan Sambut Kunjungan Audiensi Panwaslu Kecamatan Tebing Tinggi Kota

144

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menjalin silaturahmi, Polsek Rambutan Polres Tebingtinggi sambut kunjungan audiensi komisioner Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) Kecamatan Tebingtinggi Kota di kantor Mako Polsek Rambutan Jalan Gunung Leuser, Kota Tebingtinggi, tepatnya Kamis (19/10/2023).

Kunjungan audiensi itu diterima langsung Plt. Kapolsek Rambutan AKP Rustam Effendi bersama Wakapolsek Ipda Benny Panjaitan dan Kanit Intelkam Aiptu Sugianto.

Adapun komisioner Panwascam Kecamatan Tebingtinggi Kota yang hadir beraudiensi yakni, Syahnan Lubis (Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi Data dan Informasi, juga merangkap sebagai Ketua), kemudian Fauzi (Divisi Hukum, Pencegahan Partisipasi Hubungan Masyarakat) dan Basraini Sipahutar (Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa), kata Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto kepada media dalam keterangan tertulis melalui WhatsApp seluler.

Dijelaskan AKP Agus, tujuan dari kunjungan audiensi tersebut yaitu untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Rambutan dengan Panwaslu Kecamatan Tebingtinggi Kota.

”Selain itu juga untuk koordinasi dalam pelaksanaan tugas pengawasan tahapan dan pelaksanaan Pemilu di tahun 2024 mendatang serta menjalin sinergitas antara Panwas dengan Polsek Rambutan demi suksesnya pesta rakyat di tahun 2024 nantinya di Kota Tebingtinggi ini” papar Kasi Humas menerangkan. (ar)

Artikulli paraprakGonta-Ganti Petukang, Pekerjaan Rehab SMPN 1 Carenang Dinilai Lamban
Artikulli tjetërPemkab Nias Barat Menghibahkan Sebidang Tanah Lokasi Pertapakan Mapolres