Plt. Bupati Palas Tinjau Langsung Pelaksanaan Seleksi P3K Tahap II

170

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht.MM.MSi yang sekarang telah menjabat sebagai Plt. Bupati Kabupaten Padang Lawas (Palas) beserta Sekda Kabupaten Palas Arpan Nst S.sos dan juga Kadis Pendidikan Kabupaten Palas Hj.Rosidawati Pulungan Spd bersama – sama datang meninjau langsung dalam pelaksanaan seleksi P3K tahap dua atau yang lebih dikenal test Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kerja (P3K) untuk tenaga pendidik sebanyak 912 peserta.

Dalam pelaksanaan seleksi P3K ini yang berbasis komputer Assisted Tes Cat yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Barumun Kabupaten Palas dengan alamat Jln. Karya Pembangunan Sibuhuan yang berada di Kecamatan Barumun.

Dalam arahannya Plt. Bupati Kabupaten Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu mengatakan dalam Pelaksanaan seleksi P3K Alhamdulillah berjalan dengan baik dan tidak ada ditemukan hambatan dalam pelaksanaan seleksi.

“Alhamdulillah pelaksanaan seleksi P3K berjalan dengan lancar tanpa ditemukan adanya hambatan dalam pelaksanaannya”, ungkapnya.

Beliau pun berharap dengan pelaksanaan seleksi ini dapat menghasilkan bibit pegawai yang berkualitas baik.

“Mudah- mudahan bagi pelamar yang sudah memenuhi kriteria dapat lulus seleski dengan nilai bagus dan bisa menciptakan pegawai Kabupaten Palas dengan kualitas tinggi untuk memajukan Kabupaten Palas ke depan nya”, ungkap Plt. Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht. MM. MSi. (Rh)