Dir Samapta Poldasu Kunjungi Polres Sergai, Tinjau Percepatan Vaksinasi

354

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud, S.I.K, M.I.K menerima kunjungan Pamatwil Polda Sumut dalam rangka percepatan Vaksinasi di wilayah hukum Polres Sergai di gedung Serba Guna Polres Sergai di Sei Rampah, Rabu (15/12/2021).

Dalam kunjungan Dir Samapta, Kombes Pol. Yus Nurjaman, S.I.K, M.Si selaku Pamatwil di terima langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud, S.I.K, M.I.K,Waka Polres Sergai Kompol Sofyan, SH dan seluruh PJU Polres Sergai.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud menyampai kan bahwa kunjungan Pamtwil Polda Sumut di Polres Sergai dalam rangka memonitor Pelaksana an Percepatan vaksinasi di wilkum Polres Sergai untuk mencapai Target 70% pada Akhir Tahun 2021,

Sebelumnya, Dir Samapta Polda Sumut, Kombes Pol. Yus Nurjaman menghimbau masyarakat agar mensosialisasikan kepada tetangga, maupun saudara untuk mendukung Program Pemerintah yakni Vaksinasi.

“Mari Bapak-Ibu Ajak Saudar atau tetangga agar Vaksin, tetap Patuhi protokol kesehatan walaupun sudah di Vaksin,”Ajak Kombes Pol. Yus Nurjaman.

Ia juga menyampaikan kepada Panitia Vaksinator agar menjalankan tugasnya tetap Humanis. Target harian Capaian Vaksinasi di Kabupaten Serdang Bedagai harus bisa tercapai dengan berkerjasama Polri dan Pemerintah maupun Masyarakat,”ungkap Dir Samapta Polda Sumut.(AfGans)