PJU Polda Aceh Terbang Ke Pijay dan Bireuen Dalam Rangka Operasi Ketupat Seulawah 2022

563

BANDA ACEH Ketikberita.com | Dua pejabat utama (PJU) Polda Aceh terbang menggunakan Helikopter ke Kabupaten Pidie jaya dan Bireuen, sekira pukul 09.30 wib, Sabtu (7/5/2022).

Kedua PJU Polda Aceh tersebut terbang ke Kabupaten Pijay dan Bireuen dengan start dari Lapangan, Mapolda Aceh, dan dilepas oleh sejumlah Pamen Polda Aceh, demikian jelas Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si dalam siaran persnya.

Lanjut Winardy, ada pun kedua PJU Polda Aceh itu, masing-masing, Karo Ops Kombes Pol. Drs. Agus Sarjito dan Dirlantas Kombes Pol. Dicky Sondani, SIK, MH, terbang ke dua Kabupaten itu dalam rangka melaksanakan tugas Operasi Ketupat Seulawah 2022.

“Kabid Humas menambahkan, dalam tugas Operasi Ketupat Seulawah 2022, posisi Karo Ops menjabat selaku Karendal Operasi, sedangkan Dirlantas menjabat selaku Kasatgas Operasi,” Imbuh Winardy.

Dalam melaksanakan tugas tersebut, kedua PJU ini akan melakukan serangkaian kegiatan.

Pertama, mengecek pos pengamanan dan memberi arahan tentang pengamanan arus balik dan tempat-tempat wisata.

Kedua, mengunjungi tempat-tempat wisata kemudian memberikan imbauan kepada masyarakat, agar tetap waspada dan menjaga keselamatan.

Sambung Kabid Humas, selanjutnya menyampaikan juga imbauan kepada masyarakat terkait mematuhi prokes Covud-19 dan aturan lainnya.

Dan terakhir, kedua PJU Polda Aceh ini turut menyampaikan imbauan kepada masyarakat pengguna kendaraan khususnya roda dua, agar berhati-hati dalam mengendara saat melakukan arus balik, tutup Kabid Humas. (AA)

Artikulli paraprakBabinsa Koramil 03/Seruway Bantu BKM Bersihkan Masjid Al Muttaqin Tangsi Lama
Artikulli tjetërBabinsa Peunarun Dampingi Petani Siapkan Lahan Tanam Palawija