Pj. Bupati Aceh Singkil Secara Simbolis Serahkan Bantuan Pangan Bagi Keluarga Miskin Ekstrim

124

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Secara simbolis sekaligus launching pertama Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, MAP bagikan 1700 paket bahan kebutuhan pokok sembako kepada keluarga miskin ekstrim, yang tersebar di 166 Desa dari 11 Kecamatan Se- Aceh Singkil.

Dalam penyaluran bahan pokok untuk penanganan miskin ekstrim, melalui Dinas Pangan, dilaksanakan setelah acara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dihalaman kantor Bupati Aceh Singkil. Senin 02 Mei 2024.

Dalam sambutan itu, Pj. Bupati Aceh Singkil mengatakan, pada hari ini secara simbolis atas nama Pemerintah Daerah, serahkan bantuan sembako kepada masyarakat miskin ektrim.

Ia menyebutkan, didepan kita ini sudah ada 16 Keuchik yang akan menerima bantuan sembako ini, maka secara simbolis saya serahkan kepada warga yang telah didata sebagai penerima,” Sebut, Pj. Bupati Aceh Singkil.

Dilanjutkannya, hari ini Kecamatan Singkil perdana menerima penyaluran kebutuhan pokok ini, setelah itu akan diteruskan ke Kecamatan-kecamatan lainya yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.” Ujar, Azmi

Pj Bupati Aceh Singkil juga menyambut baik, serta memberikan apresiasi terhadap telah dilaksanakannya penyerahan bantuan bahan pokok pangan bagi keluarga penerima. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat, sekaligus sebagai bentuk upaya kita dalam menangani kerawanan ketahanan pangan. Ujarnya

Pj.Bupati juga berharap pemberian bantuan sosial bahan pangan kepada masyarakat kategori miskin ekstrim ini di khususkan bagi yang terdampak inflasi pangan, supaya dapat bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam meringankan beban kebutuhan hidup keluarga. (R84)

Artikulli paraprakPemerintah Kabupaten Aceh Singkil Gelar Upacara Hari Pendidikan Nasional
Artikulli tjetërLaga Uji Coba, SD Neg.10 Rantau Selatan Pukul Habis Lawan Tanding Dengan Skor 15 – 7