Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Tebing Tinggi Lakukan Ziarah di Makam Pahlawan Taman Bahagia

63

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023 di Kota Tebingtinggi, Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon melaksanakan ziarah di Makam Pahlawan Taman Bahagian, Kota Tebingtinggi, Jum’at pagi (10/11/2023).

Sebelum berziarah, dilakukan upacara dihalaman makam pahlawan dengan Inspektur Upacara yakni Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto dan dihadiri Pj.Walikota Tebingtinggi Drs. Syarmadani, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, Wakil Ketua II DPRD Iman Irdian Saragih.

Berikutnya, Pj. Sekretaris Daerah H. Kamlan Mursyid, Ketua Pengadilan Negeri Cut Carnelia, Kajari M.Muchsin, Danyon B Sat Brimob Kompol Heriyono, para OPD, Camat serta Lurah sekota Tebingtinggi.

Usai dilaksanakan rangkaian upacara, dilanjutkan dengan prosesi ziarah terhadap makam para pahlawan dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Kegiatan upacara ziarah makam ini merupakan suatu bentuk penghormatan dan mengenang jasa-jasa dan pengorbanan arwah para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. (ar)