Peresmian Gedung Kantor Bupati Nias Serta Penandatanganan Prasasti Oeh Menteri Hukum dan HAM

175

NIAS (Sumut) ketikberita.com | Menteri Hukum dan HAM RI, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly SH M.Sc Ph.D. menghadiri udangan peresmian gedung Kantor Bupati Nias yang baru di Desa Hilizoi Kecamatan Gido Kabupaten Nias. Jumat (14/07).

Peresmian gedung Kantor Bupati Nias ditandai dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan pemotongan pita di depan Kantor Bupati Nias oleh Menteri Hukum dan Ham RI, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly SH M.Sc Ph.D.

“Selamat dan sukses atas diresmikannya Kantor Pemerintahan Kabupaten Nias, pastinya ini merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Nias,” ungkap Danlanal Nias

Selanjutnya Menteri Hukum dan HAM RI meninjau Kantor Bupati Nias yang didampingi oleh anggota DPR RI, Sekda Pemprov Sumatera Utara, Anggota DPRD Sumatera Utara dan Unsur Forkopimda se Kepulauan Nias.

Hadir pada kesempatan itu anggota DPR-RI Marinus Gea, SE., M. Ak., Sekda Provsu Ir. Arief Sudarto Trinugroho, MT., Anggota DPRD Provsu Thomas Dachi dan Penyabar Nakhe, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd, Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH, Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE., M.Si, Forkopimda se-Kepulauan Nias, dan tamu undangan lainnya. (Wardiy)