Pengemudi dan Pengguna Jalan Apresiasi Petugas Pos Pam Wilkum Polres Tebing Tinggi

197

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kegiatan di pos pengamanan (pos pam) dan pos pelayanan (pos yan) serta pos terpadu yang dibangun dan berdiri di setiap wilayah hukum Polres Tebing Tinggi selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 mendapat respons dan apresiasi yang cukup baik dari masyarakat.

Seperti disampaikan salah satu pengemudi mobil dari luar kota Tebing Tinggi saat dimintai keterangannya, Senin (1/5/2023) tentang pelayanan petugas pos pam exit tol Tebing Tinggi, Sofyan Zakaria (48) mengatakan pelayanan yang diberikan petugas dalam hal keamanan dan pengaturan arus lalulintas sangat baik.

“Saya dari Pekan Baru Riau mengucapkan terimakasih kepada bapak Polisi terutama untuk wilayah Tebing Tinggi atas pelayanannya karena saya udah dua kali melintas ke Indrapura dan tidak ada kemacetan,” ungkapnya.

Senada dituturkan Risma Bunga Siahaan (40) dari Batam saat di gerbang tol Tebing Tinggi yang menyampaikan berkat kinerja petugas pos pam exit tol Tebing Tinggi perjalanan dirinya menjadi aman, lancar dan tanpa hambatan.

“Semoga kedepannya lebih semangat lagi dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat, sukses untuk Polres Tebing Tinggi,” ujarnya.

Menurut Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Andreas LJ Tampubolon, S.IK, M.K.P. melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Senin (1/5) mengatakan kesiapsiagaan petugas pos pam maupun pos yan merupakan tanggung jawab personel di lapangan sebagai bentuk pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Jelang berakhirnya operasi ketupat toba, kami masih stand by dan siaga terus dalam menjaga situasi kamtibmas serta pengaturan arus lalin,” katanya.

Sementara di pos pam Desa Binjai, masyarakat juga merasakan pelayanan petugas yang cukup baik baik dari segi keamanan maupun pengaturan arus lalulintas.

Salah seorang pengendara sepeda motor Rudi (42) menilai selama pengamanan dan pengaturan arus mudik dan arus balik lebaran 2023 yang dilakukan personel pos pam Desa Binjai cukup baik kinerjanya.

“Terimakasih kepada Polres Tebing Tinggi atas kinerjanya selama arus mudik dan arus balik lebaran ini sehingga aman dan lancar, sukses terus,” ucapnya. (Ar)

Artikulli paraprakMaruli Siahaan : Acara Parsadaan Pomparan Marga Siahaan Untuk Menciptakan Rasa Persaudaraan
Artikulli tjetërWagub Ijeck Tinjau Dampak Banjir Bandang di Sibolangit