Pemuda Tiga Kampung Berkumpul Laksanakan Pengajian Tendi Pemuka Setiap Malam Jumat

396

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Gabungan Pemuda tiga Kampung di Kabupaten Aceh Singkil, bersilaturrahmi setiap malam Jumat. Terdiri dari Desa Pemuka dan Suka Damai, Kecamatan Singkil, serta pemuda Desa Gosong Telaga Barat, Kecamatan Singkil Utara.

pengajian rutin tersebut diikuti dari unsur kepemudaan dari tiga Kampung yang Mereka menamai kelompok pengajiannya Tendi Pemuka.

Ada hal yang Menarik dalam pengisi pengajian penceramhnya semua dari kalangan ustadz muda dari berbagai pesantren yang tersebar di pelosok Aceh Singkil.

Ketua Pemuda Kampung Suka Damai Irfan di Syahputra mengatakan pengajian anak muda yang dilakukan pemuda dari tiga desa sangatlah bagus. dan dapat menambah pengetahuan keimanan dan pengetahuan kita dalam beragama dan juga menambah ilmu bagaimana tatacara beribadah dengan baik dan benar sesuai dengan syariat islam, Jumat (10/6/2022).

Dalam Kegiatan Tendi Pemuka ini sangat bagus untuk mengarahkan para pemuda belajar dan mendalami tentang agama agar bisa terhindar dari hal-hal yang dapat merusak mental pemuda,” kata Irfandi.

Kemudian, nama Tendi Pemuka ini dicetuskan kelompok pengajian oleh Mulyadi dan Jami Djalal 10 Oktober 2021 lalu. Pada saat pengajian pertama kalinya, belum memiliki nama. (R/84)

Artikulli paraprakPolres Simeulue Tanam Ribuan Pohon Bakau Serta Bersihkan Pantai Ganting
Artikulli tjetërCatat! Harga Terkini Hewan Kurban Jelang Idul Adha 2022, Dari Kambing Hingga Sapi