Pemuda – Pemudi Kampong Suka Damai Gelar Lomba Ferstival Anak Sholeh

217

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pemuda – Pemudi Kampong Suka Damai, Kecamatan Singkil, gelar Festival Anak Sholeh Tingkat Desa Suka Damai di halaman Mesjid Al Hidayah. Minggu, (5 Maret 2023.

Dalam arahannya Pj. Kepala Desa Suka Damai Buyung Hutabarat menyampaikan harapannya kepada generasi muda bahwa kegiatan Festival Anak Sholeh ini setiap tahun diselenggarakan, dan kedepan siapapun nanti yang menjadi kepala desa agar Festival ini setiap tahun diadakan dan kepada anggota BPG saya bermohon agar dibuatkan Qanun tentang kegiatan ini agar tidak berubah lagi. Karena ini termasuk kegiatan positif.

Kemudian, Ketua Pemuda Kampong Suka Damai Irfandi Syahputra dalam sambutannya mengatakan berharap kepada bapak Kepala Desa dengan adanya kegiatan lomba ini diadakan berkelanjutan setiap tahunnya. dan juga kami berharap kepada pemerintah Desa setiap ada kegiatan perayaan pemuda harus dilibatkan seperti perayaan Maulid nabi SAW dan perayaan lainnya dan kegiatan lainnya yang bersifat positif.

kepada seluruh panitia saya ucapkan Terima kasih banyak yang telah bersusah payah menyukseskan acara ini mulai dari persiapan acara sampai akhir acara.

Selanjutnya, Ketua Panitia Lomba Ustadz Sapardani Angkat menyampaikan trima kasih kepada bapak Pj. Kepala Desa yang telah mendukung atas terselenggaranya Festival ini dan kami ucapkan Terima kasih juga kepada bapak – bapak dan ibu – ibu yang ikut menghadiri acara ini. Tujuan acara ini digelar untuk menciptakan generasi religius berakhlakul karimah.

Adapun jenis lomba yang digelar yaitu lomba Azan, Lomba hafalan ayat pendek, lomba Pidato, lomba Fahnil Quran, dan lomba busana muslim. Saya juga berharap Mudah – mudahan acara ini berlanjut ditahun yang akan datang.

Turut hadir dalam acara Pj. Keuchik Suka Damai beserta perangkat, Anggota BPG, Perangkat Syarak beserta jajaaran. (R84)