Pemuda Kampung Suka Damai Gelar Gotong Royong Bersihkan Lapangan Untuk Persiapan Turnamen Liga Kemukiman Pemuka

45

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Dalam rangka persiapan turnamen Liga Kemukiman Pemuka pemuda Kampung Suka Damai, Kecamatan Singkil, laksanakan gotong royong bersama untuk membersihkan lapangan bola di dusun Tran Nelayan, Suka Damai. Senin, (1/8/2022).

Ketua Pemuda Kampung Kampung Suka Damai, Irfandi Syahputra Limbong dikonfirmasi mengatakan sangat senang dan gembira dengan adanya kegiatan positif seperti ini, dia juga mengatakan semoga semua kalangan terkhusus pemuda lebih aktif dan giat lagi di bidang olahraga, karena kunci kemajuan desa atau wilayah tergantung semangat dan kegiatan positif yang dilakukan oleh pemudanya.

Kemudian, tambah Irfandi Syahputra, bahwa kegiatan ini di laksanakan untuk memulihkan kembali jiwa-jiwa dan semangat anak muda, khususnya di bidang olahraga si kulit bundar, sebab sudah hampir dua tahun terakhir ini dunia persepak bolaan sudah vakum dan jarang sekali ada kegiatan karena imbas virus cobid 19.

Terakhir, Semoga dengan kegiatan ini anak anak muda termotivasi untuk merumput kembali. Dan saya juga berharap kedepan para pemuda – Pemudi Khususnya Kampung Suka Damai semakin kompak dan jangan terpecah belah, mampu bahu membahu menyumbangkan tenaga, pikiran, bahkan sumbangan materi untuk memajukan Desa. Jauhi narkoba, serta buat kegiatan positif yang bermanfaat terhadap masyarakat sekitar. Harapnya. (R84)