Pemko Medan Melaju Ke Final Setelah Tumbangkan Pemko Pematang Siantar Dengan Skor Telak 5-0

85

P. SIANTAR (Sumut) ketikberita.com | Pemko Medan melaju ke babak final dengan mulus setelah di babak semifinal berhasil menumbangkan Pemko Pematang Siantar dengan skor telak 5-0 dalam lanjutan pertandingan persahabatan sepak bola antar kota Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang digelar di Lapangan Rindam I/Bukit Barisan, Kota Pematang Siantar, Senin (16/10).

Seperti pada pertandingan sebelumnya, Pemko Medan langsung melakukan penyerangan sejak menit awal dengan menerapkan umpan-umpan pendek dan permainan cepat. Skema penyerangan yang dibangun Pemko Medan berhasil merepotkan lini pertahanan Pemko Pematang Siantar sehingga menghasilkan gol lewat sontekan Rudi yang merubah skor menjadi 1-0 buat keunggulan Pemko Medan.

Selang beberapa menit, Rudi kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk menambah keunggulan 2-0 buat Pemko Medan.

Tidak puas dengan hanya skor 2-0, Pemko Medan semakin meningkatkan serangan yang langsung menusuk ke jantung pertahanan lawan. Hasilnya dua gol kembali tercipta lewat Yudi Hendrawan dan Rudi yang merubah skor menjadi 4-0 untuk Pemko Medan hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua Pemko Medan masih tetap tidak menurunkan intensitas penyeranganya. Dipertengahan babak kedua, gol kembali tercipta lewat heading Alexander Sinulingga setelah mendapat umpan silang matang dari pemain sayap Pemko Medan yang merubah skor menjadi 5-0.

Skor 5-0 tidak berubah hingga pertandingan selesai. Dengan keunggulan 5-0 tersebut, tim Pemko Medan dibawah kepemimpinan kapten kesebelasan, Benny Sinomba Siregar melaju ke babak final dengan mulus dan akan berhadapan dengan tim Pemko Lhoksumawe yang sebelumnya berhasil mengalahkan Pemko Sibolga. (red)