Pemda Aceh Singkil Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Fakir Miskin dan Anak Yatim Piatu

25

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pejabat Bupati Aceh Singkil gelar buka puasa bersama dengan unsur Forkopimda, yatim piatu, kaum dhuafa, serta insan pers, dan undangan lainnya, di Pendopo Bupati Aceh Singkil, Selasa (02/04/24).

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan pemberian santunan kepada fakir miskin, anak yatim piatu. Pj Bupati Aceh Drs. Azmi MAP sambutannya menyampaikan kegiatan ini digelar sebagai sarana untuk mempererat hubungan tali silaturahmi di antara semua pihak yang hadir.
“Dalam acara buka bersama ini menjadi momen untuk saling meningkatkan hubungan kekeluargaan dan kebersamaan, ujarnya.

Selanjutnya Azmi mengatakan kita sebagai umat Islam perlu merawat hati dengan baik, apalagi pada saat bulan Ramadan dan bulan-bulan diluar ramadhan.

“apabila hati yang bersih dan baik, maka sifat dan karakter kita pun akan mengikuti. Jika hatinya baik, maka semua perilaku keseharian kita akan baik, berkata jujur dan berperangai sopan santun kepada sesama,” ucapnya lagi.

Untuk itu Azmi, mengajak kepada semua unsur yang hadir agar terus intropeksi diri bisa berubah menjadi insan yang semakin taat dalam melaksanakan ibadah dan segala kewajiban dan tanggung jawab lainnya. (R84)