Meriahkan Ramadhan, Tangcity Mall Suguhkan Aneka Hiburan Keluarga

43

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Memeriahkan bulan Ramadhan 2024, Tangcity Mall menyuguhkan sejumlah hiburan bagi warga. Salah satunya adalah Warna Warni Hari Raya Keluarga Somat yang menunjukkan karakter lucu.

Seperti Pak Somat, Ibu Inah, Nunung dan Dudung yang bisa menemani anak-anak setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 15:30 dan pukul 18:30 WIB melalui live show, meet & greet serta photo session mulai pada 15 Maret hingga 21 April 2024 mendatang.

Humas Tangcity Mall, Kristiner, Senin (1/4/2024), mengatakan ada juga hiburan hadroh, rampak bedug, rampak gendang, gambus orkes & Tari Zafin, Marawis Raggae, hingga Marawis & Camel Around the Mall.

Para pengunjung, paparnya, juga bisa menikmati aneka sajian takjil, seperti batagor, gohyong, bakso goreng, cireng, kue balok dan es pisang hijau.

Bagi mereka yang ingin menyantap makanan berat seperti nasi pecel madiun, kwetiau goreng, empal gentong hingga konro bakar sambil menyaksikan live music.

Lebih jauh Kristiner menjelaskan, pihaknya juga menyiapkan undian bagi pengunjung yang mengumpulkan point belanja minimal Rp100 ribu.

“Dalam undian ini pengunjung bisa memperoleh Grand Prize 1 Honda WR-V, 3 Honda Beat, 3 Samsung Galaxy S23, 5 Speaker Harman Kardon, 5 Fine Gold 2gr, 10 Voucher Rp1.000.000, Matahari Department Store, dan 10 Voucher Rp1.000.000,” katanya.

Tangcity Mall, tuturnya menyiapkan pula hadiah langsung yang penukarannya di redemption Tangcity Mall lantai GF.

Sementara itu Building Manager Tangcity Mall, Rawanto, mengungkapkan memasuki minggu kedua Ramadhan, para pengunjung mulai memadati pusat perbelanjaan tersebut.

“Alhamdulillah memasuki dua minggu Ramadhan ini jumlah pengunjung mencapai 87 persen,” ungkapnya mengukur pada waktu yang sama di tahun lalu.

Rawanto juga memprediksi puncak pengunjung bulan Ramadhan ini akan terjadi satu minggu menjelang Idul Fitri nanti.

Pada saat itu, sambungnya pengunjung akan meningkat hingga mencapai 100 persen. Mengingat tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri para karyawan sudah cair.

Untuk itu, beber Rawanto, guna menarik perhatian pengunjung, manajemen Tangcity Mall menyuguhkan beberapa hiburan yang bernuansa Ramadhan. (mir)