Peduli Keselamatan Warga, Dua Babin Amankan Arus Lalu Lintas Jalan Menuju Lokop

84

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Peduli keselamatan pengguna jalan, Dua Babin di Peureulak Barat mengamankan bagi penggguna jalan yang melintasi perbaikan jalan lintas menuju Lokop yang berlokasi di Desa Beuringin, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (1/2/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Anggota Koramil 15/Peureulak Barat Kodim 0104/Atim Serda Bambang bersama Bhabinkamtibmas Bripka Lazuardi saat mengamankan arus lalulintas, dimana saat ini jalan yang penghubung antara Peureulak Barat dengan Lokop sedang dilakukan perbaikan dan pelebaran jalan.

Serda Bambang menyampaikan, saat ini jalan lintas yang menghubungkan Kecamatan Peureulak Barat dan Kecamatan Serbajadi sedang dilakukan perbaikan dengan sasaran perelebaran dan penimbunan jalan berlubang pasca hujan terjadi di dua bulan terakhir.

“ami bersama dengan Bhabinkamtibmas dalam kesempatan ini melakukan penertiban arus lalulintas kita khawatir akan keselamatan warga yang menggunakan jalan tersebut,”ujarnya

Selanjutnya kita juga menghimbau “kepada pengguna jalan yang melintasi arah Peureulak Barat ke arah Lokop maupun sebaliknya agar selalu berhati-hati dan perhatikan keselamatan karena saat ini jalan di wilayah Desa Beuringin sedang dilakukan perbaikan,” pungkasnya. (AA)