Peduli Keselamatan Warga, Dinas PUPR Ganti Besi Lantai Titi Gampong Teungoh

197

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Kepedulian dan respon cepat Dinas PUPR Kota Langsa terhadap keluhan warga perlu diberikan acungan jempol. Pasalnya, warga pengguna jalan yang setiap hari melakukan rutinitas melalui jalan SMPN 5 Gampong Teungoh Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa.

Pada sebelumnya mereka mengeluh bahwa Titi (jembatan) sebagai sarana penghubung satu-satunya dikawasan jalan itu, jembatan tersebut dalam kondisi rusak, alas jembatan banyak yang hilang. Menurut warga, besi alas jembatan tersebut diduga dibongkar oleh OTK untuk diambil besinya dijadikan uang.

“Karena sudah berapa kali jembatan tersebut rusak dengan kondisi yang sama yaitu alas jembatan yang terbuat dari plat besi hilang, sehingga membuat jembatan berlobang tembus pandang ke dasar Sungai, jelas salah seorang warga tanpa menyebutkan indentitasnya kepada awak media saat dilokasi, Kamis (17/3/2022)

Lanjut ia, untuk kerusakan yang terjadi kali ini, sudah berlangsung selama beberapa hari kebelakang, “Alhamdulillah, pada hari ini sudah dilakukan renovasi oleh petugas Dinas PUPR Kota Langsa.

Berkat respon cepat dan kepedulian mereka terhadap kami masyarakat yang sering melintas dijalan ini, saya pribadi memberikan apresiasi sekaligus acungan jempol kepada Dinas PUPR dan juga Pemko Langsa, imbuh warga sembari beranjak pergi menggunakan sepeda motor.

Amatan media ini, terlihat para pekerja dari Dinas PUPR lagi sibuk melakukan pengelasan pada alas dasar jembatan yang sebelumnya terlihat berlobang, mereka menutupi lobang yang ada pada jembatan tersebut dengan menggunakan plat besi yang mereka bawa untuk di sediakan saat kegiatan tersebut. (AA)