Pedagang Asongan Disambangi Babinsa, Diharapkan Tetap Jaga Kebersihan

352

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Dengan ciri khas prajurit Satuan Kewilayahan dan dengan keramahannya Babinsa Koramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur Serda Ibnu Sina, sambangi pedagang asongan bertempat di Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur guna meningkatkan serta jalinan komunikasi sosial dengan para pedagang, serta untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan diwilayah binaan, Selasa (1/2/2022).

Serda Ibnu Sina menyampaikan, “kami sangat berterima kasih dengan semua informasi serta masukan yang diberikan para pedagang yang ada wilayah binaannya ini, segala informasi selalu cepat saya terima dari semua warga yang memang sudah menjadi andalan saya dalam penerimaan informasi, untuk itu saya sebagai Babinsa perlu selalu bisa berkomunikasi untuk menambah jaring yang sudah ada.”

“Saya juga menghimbau kepada para pedagang untuk tetap menjaga kebersihan. Khususnya sampah dari jajanan tersebut. Saya juga berharap agar sudi kiranya para pedagang tetap memperhatikan kebersihan dan ke hygienisan makanan agar masyarakat pada saat mengkonsumsi makanan tidak terjadi sakit dan lain sebagainya,” imbuhnya.

Pedagang asongan Bapak Salim juga menyebutkan “dengan adanya anggota TNI dari Koramil saya mewakili pedagang merasa tenang dan merasa aman karena sering di sambangi oleh babinsa, kita pedagang disini merasa dilindungi dan keamanan terjamin,” pungkasnya. (AA)