Patroli Blue Light Digelar Polsek Sipispis di Jalinsum 2 Desa

63

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Patroli blue light digelar personel Polsek Sipispis Polres Tebingtinggi di Jalinsum Kecamatan Sipispis, dengan 2 lokasi yakni Desa Marjanji dan Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai pada Selasa malam (5/12/2023) pukul 21.30 WIB dengan menggunakan dua unit sepeda motor Dinas Patroli Polsek Sipispis.

Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, Aiptu Dermawan Purba, Aipda Dedy Saragih dan Bripka Amir Hamzah yang selanjutnya melaksanakan giat patroli blue light presisi di wilkum Polsek Sipispis Polres Tebingytinggi guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, premanisme, balap liar, knalpot brong, di jalanan (Street Crime) dan guantibmas lainnya.

Selain itu, tujuan patroli ini adalah untuk mengantisipasi lonjakanterjadinya aksi curas ,curat dan curanmor (3C) dan aksi begal yang sedang marak terjadi.

Selanjutnya memberikan arahan kepada masyarakat agar tetap waspada dan hati-hati, selanjutnya mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas hingga berjalan lancar, aman terkendali serta situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (ar)