Patroli Antisipasi Guantibmas, Tim URC Siagam Sasar Pertokoan Serta Pusat Keramaian

353

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas, pada Sabtu (4/6/2922) dalam patroli ini personel menyasar pertokoan dan pusat keramaian.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi selain berpatroli di pertokoan dan pusat keramaian, personel juga mendatangi perbankan serta lokasi lain yang dianggap rawan di wilayah Kota Lhokseumawe.

“Personel juga mendatangi lokasi publik, seperti pasar, tempat keramaian dan kawasan yang dianggap rawan dari aksi kriminalitas lainnya,” ujarnya.

Iptu Heydi menambahkan, patroli ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Tim URC Siagam juga mengimbau masyarakat agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika ada hal yang mencurigakan.

“Masyarakat juga diimbau supaya selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), seperti memakai masker. Patroli ini selain untuk memberi rasa aman, juga bertujuan menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” pungkasnya. (AA)

Artikulli paraprakBakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Lhokseumawe Layani Vaksinasi Mobile
Artikulli tjetërSukseskan PON 2024, Edy Rahmayadi Ingin Belajar dari Keberhasilan Jabar