Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Lhokseumawe Layani Vaksinasi Mobile

339

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara, Polres Lhokseumawe buka pelayanan vaksinasi secara mobile untuk masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (4/6/2022).

“Selain vaksinasi mobile, kita juga membuka Gerai Vaksin Presisi Bhayangkara di Klinik Polres Lhokseumawe,”ujar Kapolres Lhokseumawe melalui Kasi Humas Salman.

Menyambut HUT ke 76 Bhayangkara, lanjutnya, momen ini dimanfaatkan jajaran Polres Lhokseumawe untuk mengejar capaian vaksinasi dan mempercepat terbentuknya kekebalan komunal di tengah – tengah masyarakat.

“Gerai Vaksin Presisi ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara. Selain itu, untuk memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya bagi yang ingin mendapatkan dosis vaksin,” tandas Kasi Humas.

Kemudian, lanjut Salman, upaya lain yang dilakukan Jajaran Polres Lhokseumawe untuk menggenjot capaian Vaksinasi, yaitu menyediakan transportasi atau layanan antar jemput bagi warga yang hendak ke Gerai Vaksin.

“Kami mengajak masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe untuk bersedia ikut program Vaksinasi, baik di Gerai Vaksin Polres Lhokseumawe dan titik-titik Gerai Vaksin lainnya,”pintanya. (AA)