Pastikan Kondusif, Babinsa Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Binaan

281

ACEH TAMIANG ketikberita.com| Babinsa Koramil 08/Rantau melakukan pendampingan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 tahap l Dosis 1, tahap ll Dosis 2 dan tahap III Dosis 3, terhadap Pelayanan Publik, Lansia, Anak dan Masyarakat Umum yg dilaksanakan oleh Pihak Puskesmas Rantau bertempat di Wilayah Puskesmas Rantau, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (11/04/2022).

Untuk menyukseskan program serbuan vaksin, Serka Bagio melakukan pendampingan terhadap warga binaan, Serka Bagio mengungkapkan, pendampingan ini merupakan tanggung jawab selaku aparat teritorial di wilayah.

Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mengikuti program vaksinasi,” jelasnya.

Babinsa berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

Tetap disiplin dalam penerapan protkes dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” tuturnya. (ABS)