Para Pemuda – Pemudi Kampung Suka Damai Gelar Pemilihan Calon Ketua Pemuda

91

ACEH SINGKIL ketikberita com | Para pemuda – pemudi Kampung Suka Damai laksanakan ketua pemuda periode 2022-2023 di Mesjid Al – Hidayah Sabtu (5/3/2022).

Riski salah seorang panitia pemilihan ketua pemuda mengatakan, Sistem pemilihan calon ketua pemuda tersebut diadakan dengan sistem demokrasi yaitu voting suara terbanyak ucapnya

Lanjut Riski, calon ketua pemuda ada dua orang yaitu Safriadi nomor urut 1 dan Irfandi Syahputra Limbong nomor urut 2, dalam hasil voting suara akhirnya dimenangkan oleh Irfandi Syahputra dengan perolehan suara nomor urut 1 35 suara, dan nomor urut 2 37 suara

Setelah berakhirnya acara Sekretaris Desa Suka Damai Buyung Hutabarat mengatakan jadilah pemuda yang inspiratif, turut andil dalam memajukan desa adakan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Buyung juga menambahkan, bung Karno mengatakan berikan kepada saya 10 pemuda akan saya gemparkan dunia ini sejarah mencatat kemerdekaan Republik Indonesia ini Para pemuda ikut andil berjuang agar terlepas dari penjajah Belanda tandasnya.

Untuk masa sekarang isi kemerdekaan dengan pembangunan, kreatifitas, adakan inovasi terbaru, dan ingat jauhi narkoba, jangan ugal – ugalan video harapnya.

Kepada ketua terpilih saya ucapkan selamat semoga amanah dalam memimpin para pemuda – pemudi di kampung kita ini ucapnya. (R84)