Pantai Danau Belibis Pulo Sarok Sangat Cocok untuk Di Jadikan Objek Wisata

69

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Pantai Wisata Danau Belibis (WDB) nanti indah sejuk dipandang mata yang penuh eksotis sangat tepat dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar daerah.

Dalam pantauan awak media terlihat dibibir pantai WDB ditumbuhi pohon – pohon cemara sangat sejuk apabila kita duduk santai sambil menikmati ombak yang sedang menghempas. Selain itu juga dipantai ini juga terdapat Danau Belibis apabila hendak mengelilingi Danau tersebut disediakan Perahu bebek yang bisa digunakan langsung oleh para pengunjung.

Sahirudin Pohan salah seorang pengunjung mengatakan merasa sangat puas berkunjung dipantai Pulo Sarok ini karena pesona pantai ini sangat indah. Jumat (10/6/2022).

Lanjut Sahirudin, dipantai ini juga disediakan sarana permainan untuk anak – anak, selain itu juga disediakan pondok, dan warung – warung. Bukan itu saja di daerah wisata ini ada pemandangan yang lebih indah lagi yaitu wisata kuala gabi. Mudah – mudahan ke depan wisata danau Belibis ini bertambah maju. Tutupnya. (R84)