Kodim 0117/Aceh Tamiang Bersama Pemda dan Ormas Laksanakan Gotong Royong

350

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama unsur Pemda Aceh Tamiang masyarakat Kecamatan Kota Kualasimpang dan Organisasi Masyarakat (Ormas) laksanakan kegiatan gotong royong yang dipusatkan di Pasar Pagi, serta seputaran jalan Kota Kecamatan Kota Kualasimpang yang bertempat di Jln. Cut Nyak Dhien, Dusun Karya Desa Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (10/06/2022).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan “Dalam rangka menciptakan kota Kuala Simpang yang bersih mari kita bersama-sama melaksanakan kegiatan Gotong royong ini dengan penuh semangat dan ikhlas anggap saja ini sebagai amal ibadah,” ujarnya.

Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan Kegiatan ini selain untuk menciptakan Kota Kuala Simpang yang bersih, rapi dan indah di sisi lain kegiatan ini dapat meningkat hubungan silaturahmi antara sesama walaupun berbeda instansi,” ungkapnya.

Dandim menambahkan,”kegiatan kebersihan tidak akan mampu hanya dilakukan oleh Pemerintah Daerah Aceh Tamiang melalui Dinas Lingkungan Hidup, tapi semua pihak harus saling membantu, agar Kota Kita tetap dalam keadaan bersih dan rapi.

Kegiatan gotong royong juga untuk mewujudkan hidup bersih di lingkungan masyarakat untuk menghindari dari wabah penyakit,” Pungkasnya.

Tampak hadir di kegiatan tersebut Dandim 0117/ Atam Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si., Kapolres Atam AKBP Imam Asfali, S.I.K., Kadis LHK Atam Surya Luthfi, S SSTP, Kasatpol PP WH Oki Kurnia, S. STP, Danramil 01/Ksp Kapten Inf. Matno ES., Kapolsek Kota Kuala Simpang diwakili Wakapolsek Iptu Ismail, Camat Kota Kuala Simpang Azhari, SE., Plt Pasiopa Kodim 0117/Atam Kapten Inf. Hendra Swaskita, Personil Jajaran Koramil Kodim 0117/Atam,Personil Polsek Kota Kuala simpang, masyarakat Kecamatan Kota Kuala Simpang, Personil Satpol PP WH Aceh Tamiang, Personil LHK Aceh Tamiang, Ormas FKPPI dan Masyarakat Kota Kuala simpang. (ABS)