Pangdam I/BB: Sertijab Untuk Penyegaran dan Tingkatkan Kinerja

390

MEDAN Ketikberita.com | Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi memimpin kegiatan Serahterima Jabatan dan Tradisi Korps Pelepasan serta Penerimaan Pejabat Utama Kodam I/BB di Balai Prajurit Makodam I/BB, Kamis (7/4/2022).

Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan bahwa pelaksanaan Sertijab di Lingkungan Kodam I/BB merupakan mekanisme yang harus dilalui para perwira demi menjaga kesinambungan roda organisasi dan penyegaran dalam mendukung tugas pokok Kodam I/BB yang semakin dinamis.

Pangdam I/BB dan pribadi, mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan tinggi kepada Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang SH, MH, Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung SIP, Kolonel Inf Corri Sigalingging masing-masing beserta istri, atas pengabdiannya selama ini, kami mendoakan, semoga sukses dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan selanjutnya, tandas Pandam.

Selanjutnya, kepada pejabat yang baru saya mengucapkan Selamat datang dan Selamat bertugas di satuan jajaran Kodam I/Bukit Barisan, dengan harapan Semoga saudara – saudara dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya, ungkap Pangdam.

Turut hadir saat kegiatan tersebut Kasdam, Irdam, Kapoksahli, para Danrem, Danrindam, para Asisten, para Pamen Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalakdam, Dandim 0201/Medan, Danbrigif 7/RR, Para Dansat, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/BB beserta pengurus lainnya. (AA)

Artikulli paraprakDD Waspada Buka Gerai Zakat di Plaza Medan Fair
Artikulli tjetërPastikan Telah Dikosongkan Penyewa, Bobby Nasution Tinjau Lahan Eks Gedung Parkir Perisai Plaza