Operasi Yustisi, Polsek Patumbak Bagi Masker Gratis ke Pengguna Jalan

389

MEDAN ketikberita.com | Dalam rangka operasi Yustisi dan memutus mata rantai Covid-19, Polsek Patumbak membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan, Senin (21/2).

Pembagian masker dikhususkan bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker dilokasi Jalan Sisingamangaraja Simpang Alfalah, Simpang Indogrosir dan di Jalan Pertahanan wilayah hukum Polsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir SH MH didampingi Wakapolsek, AKP H Pasaribu dan Kanit Lantas, Iptu Morasati Hasibuan mengatakan, setiap pelaksanaan operasi Yustisi, personel Polsek Patumbak juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan para pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker di tempat umum dan dimanapun berada.

Dalam kesempatan itu juga, personel yang terlibat menyampaikan kepada para pengguna jalan bahwa penularan Covid-19 masih tinggi dan tetap menjadi ancaman terhadap virus varian baru yang sudah berdampak pada masyarakat, bahkan warga sudah ada terpapar virus tersebut.

“Diharapakan seluruh masyarakat agar selalu jaga kesehatan dengan cara mematuhi anjuran pemerintah dan tetap selalu mengikuti Prokes yaitu rajin mencuci tangan, jaga jarak, menggunakan masker dan semoga kedepannya akan lebih baik sehingga penyebaran virus corona tidak berkembang luas” harap Kapolsek Patumbak.

Dari kegiatan tersebut, sebanyak 1290 pcs masker dibagikan personel Polsek Patumbak, dari jumlah tersebut di simpulkan masih banyak warga belum mematuhi Prokes serta anjuran pemerintah tentang penggunan masker. (zal)