Babinsa Terus Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Warga Binaannya

137

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, berbagai kegiatan dilaksanakan, salah satunya yakni dengan melaksanakan vaksinasi, Selasa (22/02/2022).

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Karang Baru Pelda Suriyatno mendampingi pelaksana Vaksin masal warga Binaannya di Puskesmas Karang Baru Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, dengan memberikan suntikan vaksin jenis Sinovac Dosis l,ll Dan lll kepada 89 warga.

Pada kesempatan itu Pelda Suriyatno menyampaikan, keikutsertaan anggota Babinsa adalah untuk mendukung kegiatan dan program pemerintah dalam setiap upaya percepatan penanganan Covid-19, salah satunya adalah melalui kegiatan vaksinasi, untuk membentuk kekebalan dalam tubuh masyarakat.

Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” Ungkap Pelda Suriyatno. (ABS)